Pengobatan Herbal dan Perawatan Penyakit Diabetes Melitus

Apa itu diabetes melitus ?

Diabetes adalah suatu kondisi dimana tingkat gula yang tinggi (glukosa) dalam Darah. Ini juga sering disebut sebagai penyakit kencing manis.

Ada 3 jenis Diabetes

Diabetes tipe I

Diabetes tipe 1 adalah penyakit jangka panjang (kronis). Pada orang dengan diabetes tipe 1, tubuhnya tidak mampu memproduksi insulin, yakni hormon yang diproduksi oleh sel beta di dalam pankreas. Insulin sangat penting perannya dalam mengontrol jumlah gula (glukosa) yang didapat sel tubuh dari darah.

Diabetes tipe 2

Diabetes melitus tipe 2 – yang dahulu disebut diabetes melitus tidak tergantung insulin (non-insulin-dependent diabetes melitus/NIDDM) atau diabetes onset dewasa – merupakan kelainan metabolik yang ditandai dengan kadar glukosa darah yang tinggi dalam konteks resistensi insulin dan defisiensi insulin relatif.

Diabetes Gestasional.

Insulin sangat penting karena mengontrol jumlah gula (glukosa) yang didapat sel dari darah. Penderita diabetes memiliki banyak gula darah, tetapi tidak cukup untuk sel-sel tubuh. Kondisi ini menyebabkan komplikasi serius di jantung, pembuluh darah, mata, ginjal, sistem saraf, gusi dan gigi.

Seberapa luas Diabetes ?

Diabetes tipe 2 adalah tipe diabetes yang paling umum. Hingga 95% diabetes mellitus tipe 2 adalah diabetes. Secara umum, diabetes dapat mempengaruhi semua orang dari segala usia, termasuk anak-anak. Namun, diabetes tipe 2 biasanya terjadi pada orang dewasa dan orang tua. Selain itu, orang dengan obesitas jarang bergerak lebih mungkin mengembangkan diabetes tipe 2.

Tanda dan gejala

Apa saja tanda dan gejala diabetes?

Saat gula tidak dapat memasuki sel-sel, kadar gula dalam darah meningkat tinggi. Hal ini disebut hiperglikemia. Penyebab pertahanan insulin termasuk: Kelebihan berat badan atau obesitas: Peningkatan lemak membuat tubuh mengalami resistensi insulin sehingga kesulitan menggunakan insulin dengan benar.

  • Kelaparan terus meningkat
  • Tingkatkan kehausan
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Lambat luka penyembuhan atau infeksi berulang
  • Pemandangan kota
  • melelahkan
  • Nyeri atau mati rasa di kaki dan tangan
  • Kebas
  • Gatal
  • Gatal kemaluan (Wanita)
  • Disfungsi ereksi (laki-laki)

Ada sejumlah tanda dan gejala yang mungkin tidak disebutkan di atas. Jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan tentang gejala, silakan hubungi dokter Anda.

Kapan saya harus ke dokter?

Jika Anda memiliki tanda atau gejala di atas atau memiliki pertanyaan, silakan hubungi dokter Anda. Tubuh setiap orang bereaksi berbeda. Diskusikan dengan dokter Anda untuk menentukan kasus terbaik untuk kondisi Anda.

Apa yang menyebabkan Diabetes ?

Diabetes tipe II adalah suatu kondisi yang dapat terjadi karena hal-hal tertentu. Ketika Anda memiliki diabetes tipe II, sel-sel lemak, hati dan otot dari insulin tidak merespon dengan benar. Ini disebut resistensi insulin (resistensi insulin). Akibatnya, sel-sel tidak dapat menerima gula darah untuk diproses dalam energi.

Ketika gula tidak bisa masuk sel, kadar gula darah meningkat. Ini disebut hiperglikemia.

Penyebab Diabetes Melitus Meliputi

Penambahan berat badan atau obesitas

Peningkatan lemak membuat tubuh menguji resistensi insulin, sehingga sulit untuk menggunakan insulin dengan benar.

Faktor Genetik

Genetika atau jika keluarga memiliki sejarah medis diabetes juga dapat mempengaruhinya. Faktor genetik juga merupakan faktor yang menyebabkan diabetes tipe 2.

Distribusi lemak

Jika tubuh Anda menyimpan lemak di perut Anda, risiko diabetes tipe 2 lebih besar daripada kemampuan tubuh Anda untuk menyimpan lemak di bagian lain, seperti pinggul dan paha.

Gaya hidup tidak aktif

Semakin negatif Anda, semakin tinggi risiko diabetes tipe 2. Aktivitas fisik membantu Anda mengendalikan berat badan, menggunakan glukosa sebagai energi, dan membuat sel-sel Anda lebih sensitif terhadap insulin.

Riwayat medis keluarga

Risiko diabetes tipe 2 lebih besar jika orang tua atau saudara kandung Anda menderita diabetes tipe 2.

Meskipun masih belum jelas mengapa, kebanyakan orang dalam suatu ras – termasuk orang kulit hitam, orang Latin, Indian Amerika, dan Asia Amerika – memiliki risiko lebih besar untuk diabetes tipe 2 daripada orang kulit putih.

Risiko diabetes tipe 2 meningkat seiring bertambahnya usia, terutama setelah 45 tahun. Ini mungkin karena orang-orang di usia ini cenderung kurang aktif, kehilangan massa otot, dan menambah berat badan saat mereka bertambah tua. Selain itu, proses penuaan juga mengurangi fungsi sel beta di pankreas sebagai produk insulin. Namun, diabetes tipe 2 juga meningkat secara dramatis pada remaja dan pada awal masa dewasa.

Pengantar diabetes

Pradiabetes adalah suatu kondisi di mana kadar gula darah lebih tinggi dari biasanya, tetapi mereka tidak cukup tinggi untuk mengklasifikasikan diabetes. Jika tidak diobati, diabetes dapat menyebabkan diabetes tipe 2.

Gestational diabetes

Jika Anda menderita diabetes selama kehamilan, risiko diabetes tipe 2 meningkat. Jika Anda melahirkan seorang anak dengan berat lebih dari 4 kg, anak Anda juga berisiko terkena diabetes tipe 2 dalam kehidupan dewasanya.

Sindrom Ovarium Polikistik

Untuk wanita dengan sindrom ini – siklus menstruasi tidak teratur, pertumbuhan rambut berlebihan, dan obesitas – risiko diabetes akan meningkat.

Jenis obat diabetes apa yang paling umum digunakan?

Diabetes tipe II adalah kondisi yang tidak dapat diobati, tetapi dapat dikontrol. Setelah Anda didiagnosis, Anda dapat mencari tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk tetap sehat. Hanya dibutuhkan sedikit perubahan dan komitmen untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengobati diabetes Anda:

  1. Diet sehat

Meskipun kadar glukosa darah tinggi pada pasien diabetes, itu tidak berarti bahwa puasa (untuk mengurangi asupan glukosa) akan memecahkan masalah. Jika Anda menderita diabetes, Anda perlu menjalani diet yang akan membantu mengontrol kadar glukosa. Ahli gizi dapat membantu Anda menyiapkan diet. Jika Anda ingin menjalani puasa, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

  1. Olahraga

Anda harus berolahraga secara teratur (3-4 kali seminggu selama kurang lebih 30 menit) dan hidup secara aktif karena kontrol dapat mengontrol kadar gula darah. Selain itu, Anda juga harus menjaga kaki Anda, terutama jika Anda merasa mati rasa, kesemutan, mati rasa dan luka, dan secara teratur memeriksa mata Anda untuk mencegah komplikasi di masa depan.

  1. Obat untuk mengontrol gula darah dan terapi insulin

Dokter Anda akan meninjau kondisi Anda dan menentukan obat atau perawatan yang tepat untuk Anda. Dokter Anda mungkin hanya memberikan satu jenis obat atau memberi Anda berbagai macam obat. Konsultasikan dengan dokter Anda tentang efek samping obat dan apa yang harus dilakukan jika efek samping muncul. Salah satu efek samping yang paling umum dari obat ini adalah kelemahan karena hipoglikemia (gula darah rendah). Untuk pertolongan pertama, minum teh manis hangat kemudian segera konsultasikan dengan dokter Anda.

Pengobatan Herbal Nutrinext Kapsul

Nutrinext Kapsul adalah multivitamin hasil terobosan teknologi nano hasil racikan putra bangsa RI yang berkomposisikan dari 3 bahan dasar yaitu, Kopi, Ekstrak Buah Apel, dan Beras Merah dimana ketiga bahan tersebut masing-masing memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya dan jika dikomposisikan dengan benar maka meghasilkan suatu nutrisi yaang memiliki segudang manfaat di dalamnya.

KOMPOSISI

Tiap 10gr terdiri dari,

– Malus Domestica …………… 5gr

– Oryza nivara ………………….. 2gr

– Coffea canephora Pierre ….. 3gr

 

ATURAN PAKAI

2 x 1 kapsul sehari (Anak)

3 x 1 kapsul sehari (Dewasa)

Apa perubahan gaya hidup untuk mengatasi diabetes (diabetes tipe 2)?

Diabetes tipe 2 adalah kondisi yang dapat diobati dan dipelihara oleh perubahan gaya hidup. Obat rumahan dapat membantu Anda mengatasi diabetes tipe 2, seperti:

Jaga kadar gula darah Anda normal dengan target glukosa darah puasa Anda <100 mg / dL dan gula darah setelah 2 jam makan (pascapersalinan) <140 mg / dL.

Olahraga teratur dan diet sehat khusus untuk diabetes

Usahakan memiliki berat badan normal dengan target BMI 18,5 – <23

Makan makanan sehat: makanan berserat, sayuran, buah-buahan, gula rendah, rendah lemak, dan makanan tepung putih.

Jangan merokok

Selain itu, perawatan kaki sangat penting pada pasien diabetes karena salah satu komplikasi yang sering terjadi adalah kaki mati rasa atau mati rasa sehingga penderita diabetes tidak menyadari cedera kaki. Luka pada penderita diabetes membutuhkan perhatian dan pengobatan khusus dan jika tidak segera diobati dapat menyebabkan infeksi yang sering menyebabkan amputasi, bahkan kematian.

 

Testimoni Pengguna Nutrinext

Testimoni dari Ibu Tatin Supriatin Penderita Stroke, Diabetes, Hipertensi dan Kolesterol

Testimoni dari Bapak Cipto Penderita Wasir Berdarah, Bell’s Palsy dan Hipertensi

Testimoni dari Ibu Sunarnik Penderita Diabetes Melitus

Alhamdulillah orang dewasa yang mengidap penyakit Stroke Ringan dan Kronis beberapa hari menkonsumsi Nutrinext Kapsul ada perkemabangan sampai sembuh , di perbaiki kesaksian ibu Tatin dan bapak Imam Santoso yang mengidap Stroke dengan menkosumsi selama 20 hari dan jika memungkinkan bisa beraktipitas seperti biasa.

Ibu Tatin Selain mengidap penyakit Stroke, Kolesterol, Hipertensi, dan Diabetes alhamdulilah atas berkat rahmat allah SWT sembuh , untuk membeli lihat di bawah ini:

Harga Promo Nutrinext Kapsul: Rp 250.000 >>> Rp. 235.000 <<<

Jumlah Harga Satuan Total Harga Berat
1 Botol 235.000 235.000 1 Kg
3 Botol 230.000 690.000 1 Kg
5 Botol 220.000 1.100.000 1 Kg

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk

Nama , Alamat Lengkap , Tanpa HP , Nama Produk , Jumlah Pemesanan

Ke kontak TokoAgnia.com atau klik untuk ngobrol via WhatsApp

082318422745
Pengobatan Herbal dan Perawatan Penyakit Diabetes Melitus | agnia | 4.5